Laman

Senin, 16 Februari 2015

Sewa Truk Wing Box Surabaya-Blitar

Sewa Truk Wing Box Surabaya-Blitar

Sewa Wing Box Surabaya - Blitar adalah salah satu jasa layanan kami di bidang persewaan. Kantor kami berpusat di Surabaya. Mulai berdiri sejak tahun 2012, kami berupaya untuk selalu lebih baik pada kemudian hari.

Kami membuat proses untuk ini menjadi mudah dan anda tidak harus turun ke jalan untuk mencari Truk untuk angkutan barang, di sini anda dengan mudah bisa menghubungi kami. semoga dengan adanya kami dapat membantu anda membuat jadi lebih mudah dan praktis dalam hal pindahan / mengangkut barang. Anda mau pindahan? ke Daerah Blitar dan sekitarnya, butuh jasa angkutan untuk mengangkut barang-barang yang sangat banyak di tempat baru, anda bisa kontak kami dan kami akan membantu anda untuk membawa barang-barang yang anda perlukan di tempat baru anda, seperti lemari, meja belajar, dll barang yang berhubungan dengan tempat baru anda.
Sewa Truk Wing Box Surabaya-Blitar
Sewa Truk Wing Box Surabaya-Blitar

Anda Ingin mengirim barang kepada keluarga di Blitar? pusing dengan barang bawaan yang sangat menumpuk dan ingin membawa barang-barang anda ke kampung halaman? bisa menggunakan jasa kami dengan harga yang cocok dengan anda dan disesuaikan dengan jarak tempuh sekali jalan.
Anda mempunyai banyak barang yang berat untuk diangkut khususnya Motor dan pusing bagaimana cara mengangkutnya? Tenang, anda bisa hubungi kami, dan kami akan dengan senang hati segera membawa barang-barang anda saat itu juga dengan Truk kami ke tujuan yang anda inginkan.
Kalau ada sistem sewa yang lebih mudah mengapa ke yang susah harus cari-cari di jalan atau di tempat Truk sewaan mangkal, yang belum tentu menjamin keamanan barang-barang anda. Kami memberikan kemudahan itu untuk anda yang ada di Surabaya dengan Tujuan barang ke Blitar. Kami siap menerima panggilan dari anda, dan memberikan pelayanan yang maksimal untuk anda. 

Pilihan yang tepat bagi anda semua yang ada di Surabaya & Sekitarnya:
·        Pelayanan Setiap Hari Termasuk Hari Libur.
·        Team Yang Profesional, Gesit, Dan Berpengalaman.

Hubungi kami segera dan kami berikan penawaran serta kepuasan untuk anda….!!!
Dengan bekerjasama dengan kami pindahan akan semakin lancar dan anda pun bisa lebih santai dan tidak perlu repot membawa barang pindahan secara bolak-balik. Dengan Jasa  semua terasa mudah, aman dan tepat waktu. Cukup anda telepon, Kami akan segera datang ke tempat anda dan mengirimkan barang-barang anda. Armada Truk kami dapat digunakan untuk keperluan antar dan jemput berbagai macam barang anda. Kami yakin Kepercayaan pelanggan adalah modal utama kami.

Dengan tujuan Menjadi mitra transportasi anda, khususnya Angkut dan Pengiriman barang yang aman, Nyaman dan Tepat waktu. Dengan dukungan Supir yang Profesional. hal itulah yang selalu kami pertahankankan dan tingkatkan. Ketepatan waktu serta komitmen tinggi adalah hal yang menjadi prioritas kami. Didukung oleh supir yang berpengalaman, armada yang terawat baik, variasi armada serta ketersediaan armada selama jam 7 pagi hingga 10 malam. sehingga kebutuhan Truk yang aman dan nyaman selalu berusaha kami penuhi, dan kepercayaan serta rekomendasi dari para pelanggan kami menjadi pemacu untuk memberikan Layanan yang terbaik bagi Anda.

Kelebihan menggunakan jasa angkutan kami: 
1. Kendaraan terawat dengan baik
2. Sopir dan Knek/ porter yang baik dan friendly
3. Harga relatif murah, flexible dan negosiable. 
Biaya sewa, tergantung dari beberapa variable antara lain : jarak tempuh, medan yang ditempuh, jenis barang, ukuran barang (volume dan tonase). Untuk permintaan jasa sewa|carter truck ke manapun, Biaya sewanya.

Tak lupa, Bagi anda yang ingin menyewa Bukan Di jawa Timur, Jangan khawatir Sewa Truk CDD Surabaya kami juga melayani di daerah atau kota-kota lain seperti daftar di bawah ini :

1. Wilayah Kota Tujuan sewa truk Surabaya jawa timur yang meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep, dan  kota-kota lainnya.

2. Wilayah kota tujuan truk surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta dan kota-kota lainnya.

3. Wilayah kota tujuan sewa Truk surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem, dan kota-kota sekitarnya.

4. Wilayah Kota Tujuan Sewa Truk Surabaya di Propinsi Banten dengan Jasa sewa pelayanonan truk dari surabaya ke propinsi banten yaitu kota-kota berikut ini seperti ke tanggerang, serang, lebak, pandeglang, dan cilegon

5. Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa Truk Surabaya di DKI Jakarta
Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Jadi apa lagi yang anda cari? Kami sudah lengkap dan meiliki apa yang anda butuhkan.

Segera hubungi kami di :
Bapak : HAKIM
HANDPHONE / SMS :
 081 216 226 118
 085850161516
Jl. Jemur Andayani Kompleks IX no. 23 Surabaya

1 komentar:

  1. Surabaya-Serang berapa pak?atau dari blitar-serang?
    Rizky-Serang

    BalasHapus

Alamat Kantor Kami


Jasa Sewa Truk Murah Area Surabaya
Jemur Andayani VIII No.24, Surabaya

Layanan Kami


Hari Kerja: Senin-Sabtu
Libur: Ahad (Minggu) & Libur Nasional (kecuali ada perjanjian)
Jam Kerja: 07.30-20.00 WIB