Laman

Jumat, 27 Februari 2015

Sewa Dump Truck Surabaya-Sumenep

Sewa Dump Truck Surabaya-Sumenep

Dump truk => truk yang isinya dapat dikosongkan tanpa penanganan. Dump truk biasa digunakan untuk mengangkut barang semacam pasir, kerikil atau tanah untuk keperluan konstruksi. Secara umum , dump truk dilengkapi dengan bak terbuka yang dioperasikan dengan bantuan hidrolik, bagian depan dari bak itu bisa diangkat keatas sehingga memungkinkan material yang diangkut bisa melorot turun ke tempat yang diinginkan.

Dump Truk yang ada di Indonesia kini sudah diproduksi banyak usaha menengah karoseri, dimana usaha industri menengah ini bermitra kerja dengan usaha industri otomotif bermesin besar. Itulah sebabnya kini semakin bertambah usaha karoseri di Indonesia seiring dengan kebutuhan moda transportasi industri.
Sewa Dump Truck Surabaya-Sumenep
Sewa Dump Truck Surabaya-Sumenep

Sewa Dump Truck Surabaya-Sumenep


Kemudahan Anda dalam memilih sewa dump truk  milik kami adalah :

- Tidak ribet dalam bernegosiasi karena rental truk milik kami.

- Harga sewa dump truk  kami bersaing karena kami tidak menyewa tempat untuk kantor untuk sewa dump truk

- Harga sewa dump truk kami bersaing karena Anda bernegosiasi langsung dengan kami sebagai pemilik jasa sewa dump truk .

- Harga sewa dump truk kami, murah karena kami tidak menentukan (tidak include) BBM,parkir,dll retribusi. Biaya tersebut akan menyesuaikan dengan job order yang kami terima. Namun kami juga dapat membuat harga all in (termasuk item tersebut - untuk memudahkan konsumen)

- Setelah sepakat mengenai harga, Anda cukup membayar uang muka atau tanda jadi  melalui transfer ATM untuk harga sewa dump truk  dan melunasinya saat truk mengawali pekerjaannya di hari pertama.

- Kami menyediakan 2 (dua) tenaga porter/tenaga muat yang akan membantu mengusung barang-barang Anda ke atas truk dan menurunkannya. Fasilitas nomor 6 ini pilihan (opsional) karena biaya jasa tenaga portir tersebut dibayarkan oleh penyewa jasa sewa truk pindahan Lumajang  (konsumen).

Agar pelayanan jasa sewa dump truk untuk jasa pindahan,  kami lebih cepat, akurat, efisien, maka kami mohon dukungan data dan proses sebagai berikut:

Untuk persewaan di wilayah Jawa Timur,kami melayani:
dari surabaya menuju sidoarjo, surabaya menuju ke Gresik, surabaya menuju ke Bangkalan, surabaya menuju ke mojokerto, surabaya menuju ke jombang,   surabaya menuju ke malang,   surabaya menuju ke pasuruan, surabaya menuju ke lamongan, surabaya menuju ke probolinggo, surabaya menuju ke Kediri,    Surabaya menuju ke Jember, surabaya menuju ke Ponorogo, surabaya menuju ke Blitar, surabaya menuju ke Nganjuk, surabaya menuju ke  Madiun,    surabaya menuju ke Magetan, surabaya menuju ke Ngawi, surabaya menuju ke Lumajang, surabaya menuju ke Banyuwangi, surabaya menuju ke Situbondo,  surabaya menuju ke Bondowoso, surabaya menuju ke Bojonegoro, surabaya menuju ke  Tuban, surabaya menuju ke Tulungagung, surabaya menuju ke Trenggalek, surabaya menuju ke Pacitan,  surabaya menuju ke Sampang, surabaya menuju ke Pamekasan, dan surabaya menuju ke Sumenep , dan kota-kota lainnya

Tak lupa, Bagi anda yang ingin menyewa Bukan Di jawa Timur, Jangan khawatir Sewa Dump Truck Surabaya-Sumenep kami juga melayani di daerah atau kota-kota lain seperti daftar di bawah ini :

1. Wilayah Kota Tujuan sewa truk Surabaya jawa timur yang meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep, dan  kota-kota lainnya.

2. Wilayah kota tujuan truk surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta dan kota-kota lainnya.

3. Wilayah kota tujuan sewa Truk surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem, dan kota-kota sekitarnya.

4. Wilayah Kota Tujuan Sewa Truk Surabaya di Propinsi Banten dengan Jasa sewa pelayanonan truk dari surabaya ke propinsi banten yaitu kota-kota berikut ini seperti ke tanggerang, serang, lebak, pandeglang, dan cilegon

5. Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa Truk Surabaya di DKI Jakarta
Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

Jadi apa lagi yang anda cari? Kami sudah lengkap dan meiliki apa yang anda butuhkan.

Segera hubungi kami di :

UNTUK INFORMASI, KONSULTASI DAPAT MENGHUBUNGI :
Bapak : HAKIM
HANDPHONE / SMS :
 081 216 226 118
 085850161516
Jl. Jemur Andayani Kompleks IX no. 23 Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami


Jasa Sewa Truk Murah Area Surabaya
Jemur Andayani VIII No.24, Surabaya

Layanan Kami


Hari Kerja: Senin-Sabtu
Libur: Ahad (Minggu) & Libur Nasional (kecuali ada perjanjian)
Jam Kerja: 07.30-20.00 WIB