Laman

Jumat, 20 Februari 2015

Sewa Truk Bak Buka Samping Surabaya-Jombang

Sewa Truk Bak Buka Samping Surabaya-Jombang

Sewa Truk Bak Buka Samping Surabaya-Jombang dengan murah untuk jasa truk pindahan rumah atau kantor. Harga sewa truk Bak Buka Samping kami murah tetapi kami tetap berkomitmen kepada kepuasan pelanggan.
Kami melayani sewa truk bak buka samping dengan keseriusan pelayanan mulai dari survey lokasi muat (setelah sepakat harga dan mengirimkan uang tanda jadi), menaksir volume muatan, hingga mengirimkan muatan pindahan kantor/rumah ke tujuan dengan aman dan selamat.
Sewa Truk Bak Buka Samping Surabaya-Jombang
Sewa Truk Bak Buka Samping Surabaya-Jombang
Jasa sewa truk murah kami ini memiliki armada berkapasitas 10 kubik. Dapat sewa truk di Surabaya dengan harga murah, kenapa masih mau yang mahal ?

Kemudahan Anda dalam memilih Sewa Truk Bak Buka Samping Surabaya-Jombang milik kami adalah :
- Tidak ribet dalam bernegosiasi karena rental truk milik kami.
- Harga sewa truk kami bersaing karena kami tidak menyewa tempat untuk kantor untuk sewa truk Bak Buka Samping.
- Harga sewa truk kami bersaing karena Anda bernegosiasi langsung dengan kami sebagai pemilik jasa sewa truk Bak Buka Samping .
- Harga sewa truk kami, murah karena kami tidak menentukan (tidak include) BBM,parkir,dll retribusi. Biaya tersebut akan menyesuaikan dengan job order yang kami terima. Namun kami juga dapat membuat harga all in (termasuk item tersebut - untuk memudahkan konsumen)
- Setelah sepakat mengenai harga, Anda cukup membayar uang muka atau tanda jadi  melalui transfer ATM untuk harga sewa truk Bak Buka Samping  dan melunasinya saat truk mengawali pekerjaannya di hari pertama.
- Kami menyediakan 2 (dua) tenaga porter/tenaga muat yang akan membantu mengusung barang-barang Anda ke atas truk dan menurunkannya. Fasilitas nomor 6 ini pilihan (opsional) karena biaya jasa tenaga portir tersebut dibayarkan oleh penyewa jasa sewa truk pindahan surabaya ataupun jombang (konsumen).

Agar pelayanan jasa sewa truk lebih cepat, akurat, efisien, maka kami mohon dukungan data dan proses sebagai berikut:

KAMI MELAYANI DAN MEMBANTU :
1. SEWA TRUK UNTUK DISTRIBUSI BARANG BARANG UMUM

2. SEWA TRUK UNTUK DISTRIBUSI BARANG BARANG DAN MATERIAL ELEKTRONIK

3. SEWA TRUK UNTUK DISTRIBUSI PERALATAN DAN MATERIAL KONSTRUKSI

4. SEWA TRUK UNTUK DISTRIBUSI PERALATAN DAN MATERIAL PAMERAN, EVENT LAUNCHING DLL.

5. SEWA TRUK UNTUK DISTRIBUSI BARANG BARANG DAN MATERIAL PINDAHAN

6. SEWA TRUK UNTUK DISTRIBUSI / MENGANGKUT GENSET , TOWER DAN MATERIAL TELEKOMUNIKASI LAINNYA.

7. SEWA TRUK UNTUK DISTRIBUSI PERALATAN ATM , MINIMARKET, TOKO DAN LAIN SEBAGAINYA


Untuk persewaan di wilayah Jawa Timur,kami melayani:
dari surabaya menuju sidoarjo, surabaya menuju ke Gresik, surabaya menuju ke Bangkalan, surabaya menuju ke mojokerto, surabaya menuju ke jombang,   surabaya menuju ke malang,   surabaya menuju ke pasuruan, surabaya menuju ke lamongan, surabaya menuju ke probolinggo, surabaya menuju ke Kediri,    Surabaya menuju ke Jember, surabaya menuju ke Ponorogo, surabaya menuju ke Blitar, surabaya menuju ke Nganjuk, surabaya menuju ke  Madiun,    surabaya menuju ke Magetan, surabaya menuju ke Ngawi, surabaya menuju ke Lumajang, surabaya menuju ke Banyuwangi, surabaya menuju ke Situbondo,  surabaya menuju ke Bondowoso, surabaya menuju ke Bojonegoro, surabaya menuju ke  Tuban, surabaya menuju ke Tulungagung, surabaya menuju ke Trenggalek, surabaya menuju ke Pacitan,  surabaya menuju ke Sampang, surabaya menuju ke Pamekasan, dan surabaya menuju ke Sumenep , dan kota-kota lainnya

Tak lupa untuk kami beritahu, Bagi anda yang ingin menyewa Bukan Di jawa Timur, Jangan khawatir Sewa Truk Bak Buka Samping Surabaya-Jombang kami juga melayani di daerah atau kota-kota lain seperti daftar di bawah ini :

- Wilayah Kota Tujuan sewa truk Surabaya jawa timur yang meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep.

-    Wilayah kota tujuan truk surabaya di jawa tengah dan yogyakarta meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta.


-    Wilayah kota tujuan sewa Truk surabaya di bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem


-    Wilayah Kota Tujuan Sewa Truk Surabaya di Propinsi Banten dengan Jasa sewa pelayanonan truk dari surabaya ke propinsi banten yaitu kota-kota berikut ini seperti ke tanggerang, serang, lebak, pandeglang, dan cilegon.


-    Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa Truk Surabaya di DKI Jakarta


Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.

UNTUK INFORMASI, KONSULTASI DAPAT MENGHUBUNGI :
Bapak : HAKIM
HANDPHONE / SMS : 
081 216 226 118 atau 085850161516
Jl. Jemur Andayani Kompleks IX no. 23 Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami


Jasa Sewa Truk Murah Area Surabaya
Jemur Andayani VIII No.24, Surabaya

Layanan Kami


Hari Kerja: Senin-Sabtu
Libur: Ahad (Minggu) & Libur Nasional (kecuali ada perjanjian)
Jam Kerja: 07.30-20.00 WIB