Laman

Senin, 19 Januari 2015

Rental Truk di Surabaya

Rental Truk di Surabaya

Rental Truk Surabaya
Rental truk Surabaya

Truk adalah sebuah kendaraan bermesin untuk mengangkut barang bisa disebut juga sebagai mobil barang. Jasa Angkutan Truk-lah yang mengambil peranan penting.

Menurut opini, menunjukkan bahwa sektor jasa angkutan truk merupakan bagian dari jasa angkutan (transportasi) secara luas yang didefinisikan sebagai kesatuan yang terdiri dari elemen-elemen prasarana fisik (jaringan, terminal, pelabuhan), sarana angkutan, dan sistem operasi yang mendukung kelancaran perpindahan objek fisik (manusia dan atau barang) dari suatu tempat asal ke tempat tujuan yang terpisahkan secara geografis.

Perusahaan kami telah menyediakan jasa sewa truk yang berada di kota Surabaya.
Armada kami dapat mengangkut barang ke sejumlah daerah di Indonesia dan keluar Indonesia atau domestik dan internasional. Armada yang kami miliki terdiri dari Truck Engkel-4 Roda, Sewa Truck Ban Double-6 Roda, Fuso, Tronton, Trailer atau Kontainer, Truk Box, Wing Box dan macam alat transportasi besar lainnya.



Berdiri sejak tahun 2012, kami telah melayani banyak kebutuhan sewa truk murah dari perusahan besar maupun kecil. Hal tersebut telah menjadi pengalaman kami yang telah membentuk karakter perusahaan dan kami jadikan dasar pelayanan yang lebih baik dari hari-kehari.

Dengan semakin tingginya kebutuhan akan jasa pengangkutan barang yang ditujukan untuk berbagai macam keperluan dengan menggunakan truk maupun kendaraan pengangkut barang lainnya Kami mengandalkan layanan cepat yang siap setiap saat  dan juga Kami siap melayani segala kebutuhan sewa truk box untuk anda saat pindahan rumah, pindahan kost, pindahan ke apartemen  baru yang lebih strategis di tengah kota, event pameran, kebutuhan mengangkut barang dagangan atau juga sewa truk box untuk pegiriman bisnis katering.

Cara efisien dan murah yang lazim digunakan oleh perusahaan atau pelaksana kegiatan tertentu seperti event organizer, aktifitas komunitas, pelatihan dari institusi dan kantor-kantor, toko komputer dan berbagai jenis
bisnis lainnya yang tidak perlu memiliki truk box untuk menjalankan aktifitasnya dengan biaya murah, mengelola biaya transportasi yang lebih ekonomis dan efisien.

Memberi support kepada pelaku bisnis dan perorangan yang membutuhkan kendaraan pengangkut barang dengan aman, gesit dan cepat atau sebagai tambahan armada jenis pick-up, bukan truck kargo maupun kontainer. anda  bisa menghubungi jasa layanan kami ini. Dengan senang hati, kami akan melayani anda.

Fokus utama kami dalam perawatan truk adalah mesin. Pemberian oli harus rutin dengan jenis kekentalan sesuai yang direkomendasikan. Semakin sering oli diganti, memang mesin semakin sehat.
Tapi, dari sisi bisnis, biaya yang dikeluarkan lebih besar. Kami memiliki kredibilitas tinggi dan selalu berkomitmen untuk mengantarkan barang atau muatan yang anda miliki dengan selamat dan aman sampai tujuan dengan sopir-sopir berpengalaman di bidangnya dan hafal lokasi atau rute trayek angkutan dan medan yang dilalui nantinya .

Untuk wilayah Jawa Timur, kami melayani sewa truk dari Surabaya ke seluruh Kota-kota. Seperti: Sidoarjo,Pasuruan, Malang, Blitar, Probolinggo, Lumajang, Jember, Banyuwangi,Situbondo, Bondowoso, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Mojokerto, Jombang,Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Kediri, Tulungagung, Trenggalek,Ponorogo, Pacitan, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep.

Agar pelayanan jasa sewa truk di Surabaya untuk jasa pindahan kami lebih cepat, akurat, efisien, maka kami mohon dukungan data dan proses sebagai berikut :
1.Mohon diberitahukan kepada kami apa saja / jenis muatan sewa truk kami
2. Mohon di ijinkan kami survey ke alamat muat untuk melihat kondisi jalan masuk/keluar, dll yang diperlukan untuk kelancaran truk
3. Jika ada barang khusus yang karenanya maka harus diproses perijinan terlebih dahulu sebelum dipindahkan maka perijinan dan/atau proses perijinan tersebut (termasuk biayanya). bukan wewenang dan tanggungjawab kami.
4. Kami tidak akan melanggar ketentuan muat sesuai dengan Undang-Undang, dan ini akan kami komunikasikan kepada Anda sehingga perjalanan jasa truk pindahan akan aman dan tidak akan mengalami masalah lalu lintas/di perjalanan.

Daya angkut sebuah truk tergantung kepada beberapa variabel, Daya angkut truk tergantung kepada beberapa variabel, diantaranya jumlah ban, jumlah sumbu/konfigurasi sumbu, muatan sumbu, kekuatan ban, daya dukung jalan, lebar tapak ban. hubungan antara daya angkut dengan konfigurasi sumbu truk untuk jalan dengan JBI Kelas II (Muatan sumbu maksimum 10 ton per gandar) dan jalan dengan JBI Kelas III (Muatan sumbu maksimum 8 ton per gandar).

Maka dari itu, untuk masalah biaya tak perlu khawatir, biaya sewa tergantung dari beberapa variabel tadi.

Untuk Info lebih lanjut hubungi:
M. Taufiq => 
Call ONLY : 031-7062.7062 / 081216.226.118 (MOHON TIDAK SMS DI NOMOR INI), 
SMS ONLY : 085631.4466.5
Alamat :
 Jemur Andayani Kompleks gang IX / 23 Surabaya, 
Pak Hakim => 
Call/SMS : 08585.398.7890, PIN BB : 27B753FF.







2 komentar:

Alamat Kantor Kami


Jasa Sewa Truk Murah Area Surabaya
Jemur Andayani VIII No.24, Surabaya

Layanan Kami


Hari Kerja: Senin-Sabtu
Libur: Ahad (Minggu) & Libur Nasional (kecuali ada perjanjian)
Jam Kerja: 07.30-20.00 WIB